Langsung ke konten utama

2 Minggu sebelum HI5TERIA rilis di bioskop

Honestly perasaan gue saat ini berdebar-debar, menjelang pemutaran film HI5TERIA. GILA! ini adalah film pertama gue yang diputer di bioskop, dimana orang membeli tiket untuk menonton film gue. Pikiran gue berkecamuk, orang bakal takut gak ya, orang bakal suka gak ya, orang bakal...ini..itu..ini..itu..beneran stress tapi excited! pastinya hal ini juga gak hanya gue doang yang ngerasain, tapi juga 4 sutradara HI5TERIA yang lain ( Ilun, Nicho, Harvan dan Adri ). kalo di acara ajang pencari bakat nih ya, kita berlima di visualkan sedang menggenggam erat masing-masing tangan kita, saling berpegangan. hehehe

1 tahun sudah kami berlima melewati masa-masa bersama, dari mulai ngumpul pertama kali, saling bertemu dan kaget ternyata kami berlima yang terlilih... gue pertama kali ketemu mba Upi.. hingga kami berlima deg-deg an pitching ide ke Pak Parwez (Starvision), semua masih jelas terasa banget.

2 minggu lagi HI5TERIA akan dirilis, tepatnya tanggal 29 Maret 2012. Kami sudah melakukan yang terbaik dengan segala keterbatasan yang kami miliki. Sebagai seorang filmmaker, kami pasti tidak luput dari kesalahan2 teknios dan non teknis, tapi kesalahan2 inilah yang akan membuat kami menjadi filmmaker yang lebih baik dihari depan. Gue masih muda dan gue masih terus belajar dan memperbaiki kesalahan gue.

Buat gue setiap kali gue membuat film, pasti ada sebuah pelajaran yang gue dapet. semenjak film pertama gue gue bikin waktu gue SMA ( The Killer), hingga film yang terakhir gue buat (HI5TERIA), gue terus mendapatkan pelajaran. menjadi sutradara yang baik adalah sebuah perjalanan seumur hidup. tetap bersikap mau belajar dan menerima kritikan dengan baik adalah langkah awal. Semoga, film HI5TERIA bisa menjadi film yang baik buat penonton film Indonesia. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SONNY ANGEL collectibles

I started to collects new toys, it called sonny angel. this figure is super cute!!!! 

Petak Umpet Minako All About Growing Up With Manga and Anime

Petak Umpet Minako is an Indonesian movie based on Indonesian best selling survival horror novel. The story is about young people who held a school reunion and plays a highly known Japanese hide and seek alone Hitori Kakurenbo. Hitori Kakurenbo requires a doll for the medium for the spirit to possessed who who will turn as the seeker. When the spirit comes, everybody runs for their life not only chased by the doll but also their haunting past life. The spirit that possessed the doll named Minako. Minako chase all the participant of the game and take their soul. As Minako collects more souls it gradually turns into a perfect form. I’m an Indonesian director who grows with Japanese cultures and admires how Japanese forms their cultures into a popular culture for their young generation. Not even for the Japanese, but also internationally. As I wrote the script the characterization of the characters is very manga-like character design. The way the actors acts in someway is unrealistic, b

My FTV "Bakso Si Lu(k)man"

FTV "Bakso Si Lu(k)man" tayang 26 Oktober 8pm di Trans7 Bercerita tentang Lukman yang berusaha untuk membuka kembali warung bakso peninggalan ayahnya. Dulu warung bakso Koh Afuk sangat banyak pengunjung, namun semenjak kematian Koh Afuk, ayah Lukman, warungnya kini tutup. Ternyata Lukman tidak sendirian dalam menjalankan usaha warung bakso peninggalan Koh Afuk. Lukman juga dibantu oleh hantu-hantu leluhurnya mengatasi ulah saingan terberat Lukman, yaitu enjual bakso disamping warung Lukman yang bernama si Parjo.  FTV ini diperankan oleh Rully Fiss, yang sebelumnya bermain dalam film saya "The Legend of Trio Macan". Juga ada Yeslin Wang, Nobuyuki Suzuki dan Kang Wani Piro. Seru bikin FTV ini karena temanya horror tapi komedi. I really enjoy doing this.